Saturday, October 8, 2011

Daniel: Pekan Depan, Urusan "Reshuffle" Dirampungkan

Ketika Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia , apa pendapatmu pertama? Aspek mana
bejubel market place terbaik indonesia penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com " Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru akan memanggil calon menteri pekan depan. Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga mengatakan, pemanggilan calon menteri kemungkinan dilakukan setelah Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik (parpol) anggota koalisi.


"Setelah itu, pemberitahuan kepada mereka (menteri) yang akan diganti atau digeser dan pemanggilan calon menteri. Semuanya secara simultan akan terjadi mulai minggu depan," kata Daniel ketika dikonfirmasi, Sabtu (8/10/2011).

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia ? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Daniel mengatakan, Presiden SBY punya keinginan kuat untuk merampungkan semua tahapan reshuffle minggu depan.

"Ekspos kepada publik berkenaan dengan tampilan baru Kabinet Indonesia Bersatu II rencananya akan dilakukan pada 20 Oktober atau sebelumnya," katanya.

Daniel menyebut pertemuan dengan ketua parpol anggota koalisi, pemberitahuan kepada menteri yang akan diganti dan digeser, serta pemanggilan calon menteri merupakan tiga kejadian penting. Namun, ihwal waktu yang pasti terkait pemanggilan calon menteri yang biasanya dilakukan lewat telepon itu juga belum ada penjelasan resmi. Yang jelas, kata Daniel, Presiden memiliki agenda kunjungan ke Bangka Belitung pada 11-13 Oktober. (Hasanudin Aco/Ade Mayasanto)

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment